Gus Ali Ahmad : Malang Raya Aman dari People Power

oleh -24 views

MALANG KABUPATEN, beritalima.com| Sejumlah ulama dan tokoh agama di Kabupaten Malang, memastikan tidak ada gerakan people power pada pengerahan kekuatan massa yang dimunculkan sejumlah pihak.

“Adanya People Power terkait hasil Pemilu 2019, kami pastikan tidak ada di Jawa Timur, apalagi di daerah khususnya di Kabupaten Malang,” ungkap Ali Ahmad Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, yang juga Pimpinan PP Al Hidayah di Dusun Karangan Desa Donowarih Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang saat ditemui dikediamanya Selasa, (14/05).

Menurutnya, secara umum terkait gerakan people power, semua warga Malang Raya, bahkan semua partai dan pendukung paslon 02 maupun 01, sudah menerima semuanya dan dipastikan aman.


“Semuanya sudah menerima dan legowo, dan aman aman saja terhadap hal hal tak baik di Masyarakat, hal itu juga terbukti pada saat rapat pleno di Kabupaten, tidak ada masalah, dan yang di propinsi saya memantau juga tidak ada masalah,” ungkap Caleg DPR RI yang lolos ke Senayan.

Ia mengharapkan semua elemen turut menahan diri, dan tetap menjaga sistem Demokrasi Pancasila yang merupakan demokrasi berketuhanan, beretika, dan berkesatuan.

“Karena itu kita jaga kesatuan Republik Indonesia. Salurkan aspirasi sesuai dengan konstitusi yang ada, karena itu merupakan keputusan bersama yang telah disepakati dalam perundang undangan,” tutup Gus Ali, Caleg Dapil Malang Raya tersebut. [gie/rr]