KPU Sumenep Dalam Bingkai Media Gathering Untuk Sukseskan Pemilu 2024

  • Whatsapp
KPU Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar media gathering untuk sukseskan Pemilu 2024, Kamis (03/11/2024).

Kegiatan dalam bingkai bertajuk “Media Jadi Garda Depan Suksesnya Pemilu 2024”, dihadiri sejumlah wartawan.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua KPU Kabupaten Sumenep, Rachbini menilai media gathering ini, penting dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu 2024.

“Melalui media gathering ini, kami mengajak para insan pers untuk menyampaikan segala tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan, agar diketahui oleh masyarakat umum,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa tahapan demi tahapan membutuhkan kehadiran dan partisipasi media dalam memberikan informasi yang benar bagi masyarakat.

“Media adalah mitra KPU dan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024,” tandasnya, Kamis (03/11/2024).

KPU akan terus berupaya memberikan data faktual kepada masyarakat khususnya partisipasi pemilih. Karena apa yang sudah dilaksanakan berdasarkan aturan KPU RI.

“Keterbukaan publik akan kita lakukan. Dalam artian tidak akan ada yang ditutup-tutupi. Peran media dalam mengawal transparansi setiap tahapan selalu kita perhatikan demi suksesnya Pemilu 2024,” pungkasnya.
(***)

beritalima.com

Pos terkait