Gus Ipin Sampaikan Terima Kasih atas Dedikasi dan Pengabdian Dandim 0806 Kepada Masyarakat Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Menjelang kepindahan tugas Komandan Kodim (Dandim) 0806 Trenggalek, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Komandan Kodim itu untuk masyarakat Trenggalek. Masuk menjadi Komandan Kodim di masa krisis akibat Pandemi Covid 19, kerja keras dan kerja kolaboratif, Letkol Arh. Uun Samson Sugiarto sangat dirasakan oleh Bupati Trenggalek.

Bahkan di penghujung pengabdiannya, Komandan Kodim ini bersama dengan jajaran Forkopimda lainnya secara sistematis terus berupaya dalam pencapaian target vaksinasi 70% dosis 1 dan 60% lansia. Oleh karena itu, atas nama warga Trenggalek Bupati mengapresiasi dedikasi dan kinerja Dandim 0806 selama ini. “Karena peran beliau sangat penting dalam mensukseskan capaian vaksinasi 70% dosis 1 dan 60% lansia. Beliau salah satu Komandan Kodim yang tidak dipanggil Panglima Kodam V Brawijaya dengan adanya capaian vaksinasi itu,” terang Bupati yang akrab disapa Gus Ipin tersebut, Rabu (5/1/2022).

Pasalnya, terpenuhinya capaian target vaksinasi tidak bisa dilepaskan dari kerja keras serta kolaborasi jajaran Kodim 0806 bersama unsur lainnya. “Pelampauan capaian target vaksinasi ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kerja kolaboratif beliau beserta jajaran,” imbuhnya.

Untuk Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto sendiri dimutasi pada jabatan baru Pabandya-4/ Juk Spaban VIII/ Binjemen Srenaad. Posisinya di Kodim 0806 Trenggalek digantikan Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo
, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyokav 3/ AC Kodam V Brawijaya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait