Gus Ipul : Aisyiyah Ikut Sejahterakan Masyarakat

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Jawa Timur Drs, H Saifullah Yusuf Berfoto dengan penggurus Asiyiah

SIDOARJO, beritalima.com – “Majunya Aisyiyah ikut memajukan Jatim. Saya ingin menjadi bagian dari Aisyiyah untuk ikut mensejahterakan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan amal usahanya”
Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Jatim Drs H Saifullah Yusuf yang lebih akrab disapa Gus Ipul pada resepsi milad satu abad Aisyiyah, di Hotel Suncity Sidoarjo, Minggu (27/8)
Dalam kesempatan itu Gus Ipul mengutarakan rasa hormatnya atas dedikasi, loyalitas dan kreativitas yang dibuat ibu-ibu Aisyiyah Jatim umumnya, dan Kab Sidoarjo khususnya.
“Saya bangga DPW Aisyiyah Jatim yang aktif dibidang pemberantasan penyakit Tb (Tuberculose). Selain itu, juga ikut kegiatan dalam mengembangkan UMKM di berbagai daerah, serta bergerak di bidang pendidikan. Saya juga menyambut baik dan senang dengan usaha-usaha yang dikembangkan DPD Aisyiyah Kab.Sidoarjo. Hal ini sangat positif tidak hanya bagi Aisyiyah tapi juga bagi masyarakat umum dan bagi Jawa Timur di masa mendatang,” ujarnya.
Kehebatan Ketua DPD Aisyiyah Kab Sidoarjo Zubaidah Syafi’I dikui Gus Ipul, karena berhasil melaunching PT Srikandi Surya Indonesia dengan mengembangkan Srikand Surya Capital, Srikandi Surya City, Srikandi Ekspres dan Srikandi Batik.Aisyiyah. Semua usaha ini diharapkan berkembang dengan baik dan akan memperoleh profit.
Menurut Gus Ipul, Aisyiyah tidak usah jauh-jauh mencari inspirasi, ada Nyai Akhmad Dahlan yang begitu luar biasa mendampingi suaminya dalam berjuang di tengah masyarakat. Disamping laki-laki yang sukses disebelahnya pasti ada isteri yang hebat.
“Keluarga besar Aisyiyah bisa mendapatkan inspirasi sekaligus meneladani sikap dan perilaku Nyai Ahmad Dahlan dengan menonton film Kyai Ahmad Dahlan,” pesannya.
Hadir dalam kesempatan itu Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, MM, Ketua PW Aisyiyah Jatim, Pimpinan Muhammadiyah Pusat H Fatchur Rochman, beberapa organisasi wanita di Jatim. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *