Gus Ipul Ajak IMI Petakan Wisata Jatim

  • Whatsapp

Pemprov Jatim harus mengajak Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk memetakan beberapa potensi wisata baru di Jawa Timur. Hal tersebut dikarenakan, IMI memiliki jaringan di seluruh penjuru wilayah Jawa Timur, sehingga berbagai potensi-potensi wisata yang baru bisa ditemukan guna menungkit perekonomian.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf saat Pembukaan Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur 2016 “Dengan Kebersamaan Kekeluargaan dan Persaudaraan Kita Optimalisasikan Kinerja Untuk Mewujudkan IMI Jatim Yang Solid di Hotel Mercure, Surabaya, Rabu (3/8).

Kedepan, ujar Gus Ipul sapaan akrab Wagub Jatim itu, masa depan Indonesia dan Jawa Timur dalam memajukan perekonomian  ada di potensi wisata dan kelautan. Banyak potensi wisata yang masih belum terpetakan dan tersentuh keberadaannya oleh pemerintah,.”Kegiatan IMI sering dilaksanakan di pelosok yang belum tersentuh yang bisa jadi menjadi potensi yang bisa dikembangkan. Salah satunya kegiatan Offroad, yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di sektiar Jalur Lintas Selatan(JLS),” ujarnya

Selain itu, ia juga mengharpakan agar IMI ikut serta dalam upaya kampanye berkendara dengan baik. Karena selama ini, kerap sekali kecelakaan yang melibatkan masyarakat yang masih kurang waspada akan  pentingya berkendara dengan baik.”Statistik kecelakaan di jalan umum karena keteledoran pengendara roda dua. Oleh sebab itu, harus ada kerjasama IMI dengan Pemprov Jatim dalam upaya tersebut,” ungkapnya.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *