Gus Ipul Apresiasi Kegiatan Olahraga Murah & Menyehatkan

  • Whatsapp
Gus Ipul Berangkatkan Peserta Fun Walk Peringatan 105 Tahun AJB Bumiputera

SURABAYA, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf mengawali kegiatannya di Hari Minggu (19/2) yang cerah dengan kegiatan-kegiatan yang menyehatkan.
Pertama memberangkatkan Gathering (Jalan Sehat) Lembaga Kursus Al Qur’an Al Falah di depan Masjid Al Falah Surabaya dalam rangka Bulan Miladiyah.
Kedua memberangkatkan Fun Walk dalam rangka HUT Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 ke 105 tahun sekaligus Grand Launching PT. Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 di Halaman Kantor PT. AJB 1912 Jl. Raya Darmo Surabaya.
Pada ke dua acara tersebut Wagub Jatim (Gus Ipul) mengapresiasi upaya lembaga-lembaga yang memberikan kegiatan sekaligus hiburan murah tetapi menyehatkan. “Saya mengapresiasi lembaga-lembaga masyarakat yang membiasakan di hari-hari istimewanya dengan melakukan kegiatan murah tapi menyehatkan,” ungkapnya.
Orang yang sehat lanjutnya, akan bisa beribadah dengan baik dan bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga. Pada intinya, setiap orang menginginkan hidup sehat, penuh berkah dan diisi dengan kebaikan.
Tidak lupa pada kesempatan itu Gus Ipul berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar selalu mendoakan para guru agar panjang umur, sehingga bisa mengajarkan ilmu-ilmu agama yang benar dan kebaikan agar selamat dunia dan akhirat.
Sedangkan untuk PT. AJB 1912 Gus Ipul mengharapkan agar seluruh direksi dan karyawan di usianya yang ke 105 tahun mempunyai semangat dan kekuatan baru.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Direktur SDM PT. AJB 1912 Ruly Safari mengatakan bahwa Fun Walk merupakan salah satu kegiatan untuk memeringati HUT PT. AJB 1912 yang ke 105 tahun.
Acara lain yang telah digelar adalah donor darah, khitanan massal yang dilakukan serentak di 25 Cabang PT. ABJ 1912 se Indonesia. Serta dilakukan pula penyematan 211 Satya Lancana yang telah mengabdikan dirinya selama 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun. (**).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *