Gus Ipul Apresiasi Mudik Bareng Indomaret

  • Whatsapp
wagub jatim melepas mudik bareng bareng gratis 2016 di kantpr dishb prop jatim

JAWA TIMUR, beritalima.com – Setelah melepas Mudik Gratis di Dishub Prov. Jatim bergeser ke Indomaret dengan jarak yang tidak jauh sekitar 1 Km. Dihadapan pemudik dan sopir, Gus Ipul menyatakan, bahwa mudik bareng gratis ini merupakan bentuk dan perhatian dari perusahaan dalam ikut memberikan fasilitas kepada pelanggannya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan mudik bareng Indomaret ini yang telah memberikan kemudahan fasilitas transportasi bagi masyarakat yang akan kembali pulang ke kampung halaman,” ujarnya.

Ia mengaku, bersyukur dan berterima kasih karena Indomaret memberikan perhatian bagi pelanggan dan masyarakat sekitar yang ingin bermudik ke kampung halaman. “Saya yakin, dengan memberangkatkan pemudik tahun ini, keuntungan Indomaret akan bertambah. Insyallah, jika keuntungannya bertambah tahun depan akan dilaksanakan kegiatan serupa dengan armada mudik lebih banyak,” ungkapnya.

Menurutnya, mudik bareng ini digelar untuk memfasilitasi masyarakat untuk pulang dan berkumpul dengan saudara di kampung halaman. Terlebih, kegiatan ini dapat mengurangi volume kendaraan di jalan. “Mudik bareng ini sebagai upaya pemerintah dan instansi terkait untuk berkomitmen membantu masyarakat sekaligus mengurangi volume kepadatan di jalan. Jika volume kepadatan jalan bisa teratasi dan diantisipasi maka tingkat kecelakaan bisa terhindarkan,” pungkasnya. (** )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *