Gus Ipul Beri Hadian 20 Sepeda Onthel Jalan Sehat

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com – Wakil Gubernur Jatim Drs H Saifullah Yusuf yang lebih akrab disapa Gus Ipul memberikan hadiah 20 sepeda onthel kepada peserta Jalan Sehat. Karena menurut Gus Ipul Olah raga paling sehat adalah bersepeda, semua anggota badan bergerak
Hadiah itu disampaikan ketika memberangkatkan peserta jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke -72 Kemerdekaan RI, di halaman balai desa Cendoro Dawablandong Mojokerto, Minggu (3/9)
Jalan sehat diikuti warga RT 1 – 10. Dengan mengenakan pakaian bermacam-macam, seperti TNI, gendoruwo, petani, jual jamu mereka akan berjalan keliling desa.
“Semua peserta nampak bahagia dengan aneka macam busana yang dikenakan para peserta mencerminkan semua menjadi satu, yaitu semangat yang didasari cinta tanah air Indonesia,” ujar Gus Ipul.
“Saya sengaja datang ke desa ini, karena Jatim akan maju kalau desanya maju, Kecamatan juga maju,” imbuhnya.
Oleh karena itu Gus Ipul mengajak seluruh masayarakat untuk sama-sama menciptakan Jatim ADEM, yang merupakan singkatan A ( Aman. Maksudnya Jatim situasinya aman dari narkoba, kriiminalitas, hama, juga aman bagi perempuan ). D ( Damai dan demokratis) semua punya hak untuk bicara tapi setelah diambil keputusan semua mengikutinya. Demokrasi yang mengembangkan kebaikan bukan menyebarkan berita palsu/ hoaks. Sedangkan E ( Ekonomi Jatim meningkat dan berkeadilan ) sehingga petani, peternak, dan pedagang ikut merasakan peningkatan. Denga demikian M ( Masyarakatnya makin bahagia )
“Untuk itu masyarakat tidak lupa untuk sering berdoa, diimbangi dengan ilmu dan tawakal,” pesannya. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *