Gus Ipul: Majelis Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

  • Whatsapp
Gus Ipul menyapa ulama saat menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1440 H di Perum Citra Surya Mas, Jumput Rejo, Sukodono, Sidoarjo

SIDOARJO, beritalima.com – Dalam sebuah majelis, pasti diyakini akan mampu memperkuat persatuan dan kebersamaan. Sebab sekumpulan orang tersebut, akan saling mendoakan baik itu ulama, orang tua, remaja, maupun anak-anak.

“Kumpul di majelis ini, semua kumpul jadi satu memperkuat persatuan dan kebersamaan,” ujar Wagub Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf saat menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1440 H di Perum Citra Surya Mas, Jumput Rejo, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (6/10) malam.

Menurutnya, dengan kuatnya persatuan dan kebersamaan, maka bisa dipastikan akan mampu menjaga negara ini dan berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Apapun yang dilewati bisa menjaga negara ini dengan terjaganya persatuan dan kebersamaan melalui majelis ini,” ujar Gus Ipul sapaan akrab Wagub Jatim itu.

Lebih lanjut disampaikannya, secara tidak langsung, salah satu manfaat dari majelis dapat mempersiapkan generasi yang akan datang untuk menghadapi masa depan yang lebih baik. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *