Gus Ipul Pesan Jadikan Hidup Barokah Dengan Diwarnai Kebaikan

  • Whatsapp

JAWA TIMUR, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf yang lekat disapa Gus Ipul berpesan untuk menjadikan hidup lebih barokah dengan diwarnai kebaikan. Kebaikan itu bermaksud berapapun rejeki, waktu maupun kesehatan yang dimiliki sodakohkan, maka semua akan barokah.

“Hidup yang barokah adalah hidup yang diwarnai dengan kebaikan atau zihadatul khoir,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat Sahabat Santri dan Mitra Muslim di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Minggu (17/07).

Ia menambahkan, selain berbuat kebaikan umat muslim perlu terus belajar agar bisa bersaing di era globalisasi. Ajaran islam adalah agama  yang bisa diterapkan di era modernisasi, dicontohkan beberapa waktu lalu Perdana Menteri (PM) Inggris sempat membahas mengenai pengembangan syariat islam di Inggris. “Apresiasi PM Inggris waktu itu menunjukkan bahwa syariat islam bisa diterapkan di semua negara bukan hanya di negara islam saja,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan,  Radio Suara Muslim sebagai salah satu sarana dakwah islam yang ada di Surabaya harus terus berjuang. Masyarakat perlu tahu informasi-informasi seputar islam dari sumber terpercaya, apalagi saat ini banyak sekali situs-situs tentang informasi islam yang isinya tidak tepat. “Teruslah berdakwah untuk kebaikan umat di tengah arus globalisasi yang semakin mempengaruhi masyarakat,” harapnya.

Dihadapan ratusan peserta jalan sehat yang hadir Gus Ipul juga menambahkan 10 door prize berupa sepeda seharga @Rp.1 Juta untuk memeriahkan acara. Selain jalan sehat pada hari yang sama juga dilakukan acara “Deklarasi Bebaskan Diri dari Riba”.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *