Gus Ipul : Reuni Harus Penuhi Empat Unsur

  • Whatsapp
Wagub Jatim Drs Saifullah Yusuf Hadiri Reuni Akbar SMANELA (SMAN 1 Lawang Pasuruan) Bertempat di SMAN 1 Lawang

Kabupaten Malang, beritalima.com – Reuni harus memenuhi empat unsur, yakni datang, kumpul, kenang, dan ketawa. Jika salah satu unsur itu tidak dipenuhi, maka itu bukanlah reuni sejati.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf saat Reuni Hari Ulang Tahun Emas 50 Tahun SMAN 1 Lawang (SMANELA) Tahun 2017, Kabupaten Malang, Minggu (30/4).

Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim mengatakan, saat menghadiri reuni, tentu kita harus datang, kemudian kita berkumpul bersama teman-teman se-almamater untuk mengenang masa lalu. Kenangan masa lalu itulah yang membuat kita tertawa karena banyak sekali momen indah maupun konyol yang tak terlupakan.

“Itulah reuni yang sejati. Melihat kekompakan, keseruan, dan canda tawa dari para hadirin. Maka saya nilai reuni akbar SMANELA ini benar-benar sejati dan militan” kata Gus Ipul yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Masih menurut Gus Ipul, SMANELA sebagai salah satu SMA Negeri unggul di Jatim telah mampu melahirkan generasi-generasi penerus yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Sekolah ini mengalami banyak kemajuan sejak terakhir saya datang kesini, saya optimis dari sekolah ini akan lahir anak-anak hebat yang menjadi andalan Indonesia” pungkasnya. (**/rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *