Gus Ipul Shalat Subuh Berjamaah dan Makan Nasi Krawu Bareng Warga di MAS

  • Whatsapp
wagub jatim mengahdiri sholat subuh berjamaah minggu pertama bulan pebruari di masjid al akbar sby

SURABAA, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah sekaligus makan nasi krawu bareng warga di Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Minggu, (05/02). Pada kegiatan tersebut juga dihadiri ulama kondang Prof. Dr. Ali Aziz selaku founder dan trainer Pelatihan Terapi Shalat Bahagia (PTSB), serta ratusan jamaah.

“Pada dasarnya shalat wajib maupun sunah seperti tahajud atau dhuha merupakan bentuk memperbaiki hubungan kita dengan Alloh SWT. Dalam shalat subuh khususnya apalagi jika dikerjakan secara berjamaah maka manfaat dan pahalanya sangat banyak,” terang Gus Ipul sapaan akrab Wagub Jatim saat menyampaikan sambutannya usai pelaksanaan shalat.

Ia juga memberikan apresiasi kepada MAS yang telah berhasil menggairahkan pelaksanaan shalat subuh berjamaah. “Saya masih belajar untuk bisa istiqomah mensyiarkan gerakan shalat subuh berjamaah ini. Semoga semakin banyak orang yang menyadari manfaat dan besarnya pahalanya. Dan kita yang bisa melaksanakan semoga bisa konsisten,” harapnya.

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah dan mendengarkan tausiyah yang disampai kan Prof. Dr. Ali Aziz, Gus Ipul juga terlihat gayeng menikmati makan nasi krawu di halaman masjid bersama semua jamaah. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *