Guyup Rukun Bersama, Warga Kemiri Adakan Jalan Sehat

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Menyemarakkan HUT RI ke 73 warga desa Kemiri kecamatan Sidoarjo, kabupaten Sidoarjo mengadakan jalan sehat serta senam masal yang di laksanakan di lapangan bola desa Kemiri, (minggu, 26/08).

Kegiatan jalan sehat serta senam masal di ikuti 24 rukun tetangga yang ada di desa Kemiri serta jalan sehat di Berangkatkan oleh kepala desa Kemiri Novi ariwibowo.

ketua panitia, Budi Priyo mengatakan jalan sehat serta senam masal ini kita undang seluruh warga. Kita ingin ada kebersamaan antar warga, antar masyarakat di desa Kemiri.

“Tujuannya bersama-sama untuk membangun desa, serta pada kegiatan ini pihaknya menyediakan 1500 tiket yang disebar ke tiap-tiap dusun,perumahan dan rukun tetangga (RT) yang ada di Desa Kemiri”.

Senam dan jalan sehat ini menyediakan hadiah utama sepeda motor , dua sepeda, dua buah TV 17 inc, kompor gas, magic jar dan ratusan doorprize lainnya.

Sebelum jalan sehat, acara diawali dengan melakukan senam sehat di lapangan bola desa Kemiri.

Kepala Desa Kemiri Novi ariwibowo Diikuti oleh semua warga dari 24 rukun tetangga yang ada di Desa Kemiri. Harapannya masyarakat bisa berolahraga, sehat dan guyub rukun bersama, dan diharapkan mampu meningkatkan kerukunan antar warga.

Sementara kebersamaan masyarakat desa yang dikemas dalam jalan sehat serta senam masal penting dilakukan untuk kesehatan.

“Ini kan diikuti semua warga Kemiri, bisa menjadi ajang merekatkan antar dusun, perumahan dan bisa saling tegur sapa antar warga,” pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *