H-1 Pelaksanaan Dive Kartini, Gladi Bersih Di Pantai Pasir Putih Situbondo.

  • Whatsapp

SITUBONDO Beritalima.com- H-1 atau satu hari jelang pelaksanaan Dive Kartini 2018 Pramuka Saka Bahari Lantamal V, ratusan peserta pengibaran bendera dari dalam laut ke permukaan dalam rangka peringatan Hari Kartini ini melakukan gladi bersih dan bersihkan kawasan pantai Pasir Putih, Situbondo dari sampah, Jumat (20/4).

Tampak perwakilan Pengurus Pusat Jalasenastri Ny. Herniwati Edi Sucipto (Istri Aspotmar Kasal, Laksda TNI Edi Sucipto, S. E., M. M,) Ny. Bambang Sutrisno, Ketua Korcab V DJAT, Ny. Wenny Edwin, anggota Jalasenastri, Kowal Surabaya, anggota Saka Bahari, dan komunitas selam memungut sampah tampak ragu yang berada di kawasan wisata primadona Situbondo ini.

Kawasan ini, akan menjadi arena untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Kartini sekaligua akan menjadi saksi penciptaan Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk kategori pengibaran bendera dari bawah laut ke permukaan yang dilakukan ratusan wanita penyelam.

Selain bersihkan pantai dari sampah, hari ini juga dilakukan gladi bersih pelaksanaan Dive Kartini. Kekurangan kekurangan yang dilakukan dalam gladi ini, disempurnakan untuk lancar jalannya acara. Hambatan teknis semakin di minimalisir untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan.( Budi R /Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *