H. Anton Nurdin Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan PBVSI Periode 2023 – 2027

  • Whatsapp
Pelantikan Dan Pengukuhan PBVSI Periode 2023 - 2027

PALEMBANG, beritaLima.com|Pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Palembang masa bakti 2023 – 2027. Dan pembukaan kejuaraan liga bola voli antar klub di 8 lokasi se-kota Palembang di mulai Mei s/d Juni tahun 2023. Bertempat di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Palembang, Minggu (07/05/2023).

Hadir dalam pelantikan pengurus PBVSI kota Palembang Kapolda Sumsel yang diwakili Kapolrestabes kota Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono, Ketua umum Koni kota Palembang H. Anton Nurdin ST.,SH., M.Si didampingi Istri, Ketua Harian Koni kota Palembang M. Ali Ruben Alkatiri, Kepala Sekolah SONS Aliyudin Asral Spd, Ketua umum PBVSI kota Palembang Aryuda Perdana Kusuma, pengurus dan peserta ekshibishi serta tamu undangan pengkot PBVSI kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes kota Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono mengatakan, Kami melihat antusias kepada pengurus yang baru dilantik, sebentar lagi ada Povnas, harapannya kota Palembang bisa mempertahankan sebagai juara umum khususnya di bidang bola voli, secara struktur organisasi in official.

“Saya berharap bisa memberikan support pada rekan-rekan PBVSI kota Palembang sehingga bisa maksimal dalam menjalankan organisasinya, kita akan mendukung perizinannya. Ujar Kombes Pol. Harryo.

Ditempat yang sama, Ketua Koni kota Palembang H. Anton Nurdin mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT dimana cabor Voli sekarang sudah terbentuk lagi organisasi untuk kota Palembang dibawah kepemimpinan Aryuda Perdana Kusuma, semoga Beliau dan kawan-kawan bisa membawa Voli Palembang menjadi juara kembali dan dapat menyumbang emas di Povprov nanti.

“Besar harapan kami kepada adinda yuda dan para pengurus PBVSI yang sudah dilantik ini, kita tidak kehilangan salah satu cabor yang tidak bisa dikirim karena sudah ada kepengurusanya, doakan saja cakmano be palembang juara,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua umum PBVSI kota Palembang Aryuda Perdana Kusuma menambahkan, Sangat senang dan bangga karena antusias pecinta voli luar biasa dari berbagai kalangan tua, muda datang ikut menyaksikan pertandingan ekshibishi yang diikuti senior-senior yang sudah lama berkecimpung dilapangan SONS sebagai tanda pembuka yang akan melakukan liga bola voli klub se-kota palembang.

Kita berharap ini sebagai momentum kebangkitan bola voli kota Palembang, dengan bantuan dari para Senior, pengurus dan pelatih senior voli serta koordinasi dan kerjasama yang baik Tutupnya.
( ril/ Nn)

beritalima.com

Pos terkait