H. Her ; Cabup yang Direstui Ulama’ Berapapun Nilainya Saya Siap di Depan Tak akan Mundur!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Mengejutkan pernyataan sikap tegas seorang pengusaha sukses di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. H. Khairul Umam(H. Her), membuat seluruh undangan dalam Diskusi dan Dengar Aspirasi Rakyat Pamekasan di Hotel Odaita.

H. Her berdiri di atas podium tepatnya di tengah-tengah ratusan para audiens langsung mengambil sikap tegas dengan mengatakan siap akan memberikan dana berapapun kepada salah satu calon Bupati dalam Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya siap menggelontorkan dana berapapun nilainya kepada calon Bupati. Asalkan satu syarat yaitu mendapatkan restu dari para ulama di Pamekasan,”ucap di salah satu Aula Hotel Odaita. Minggu (23/06/2024), siang.

Pernyataan H. Her itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari semua kalangan yang ada di forum diskusi tersebut.

“Tenang kalau ada calon yang miskin tidak punya biaya. Asal mendapatkan restu dari Ulama’. Saya sekali di depan untuk mensupport langsung berapapun jumlah saya tidak akan pernah mundur,”pungkasnya(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait