H. Hidayat Comsu Resmi Nakhodai Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumsel

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komisariat Daerah (Komda) Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2021-2026 di Ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com| Sekretaris PB Karate Do Gojukai Indonesia melantik pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komisariat Daerah (Komda) Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2021-2026 di Ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Kota Palembang, kamis (27/1/2022)

Pelantikan dihadiri oleh Kadispora Provinsi Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo, wakil Ketua Harian KONI Sumsel H Ahmad Taher, Ketua KONI Kota Palembang H Anton Nurdin, Sekretaris Pengprov Forki Aliyudin Asral, seluruh ketua-ketua perguruan karate Gojukai dan seluruh pengurus Karate Do Gojukai Komda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Kadispora Provinsi Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo mengimbau kepada kepengurusan Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumsel yang baru bahwa setelah dilantiknya hari ini mempunyai tanggung jawab penuh terhadap organisasi.

“Oleh karena itu kepengurusan yang baru harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan olahraga karate di Sumsel dan membesarkan nama organisasi khususnya Karate Do Gojukai dan karate pada umumnya,” imbuhnya.

Lanjut ia berharap sinergitas, kerjasama dan kolaborasi antara kepengurusan Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sumsel dengan Pemerintah Provinsi Sumsel, olahraha karate akan berkembang secara baik di Sumsel.

” Mudah-mudahan semua berjalan dengan sukses dan kami yakin dibawa kepemimpinan Hidayat Comsu beserta pengurus yang baru dilantik akan mengajawantakan semua urusan pembinaan prestasi,”harap Yusuf Wibowo.

Sementara Ketua Umum Karate Do Gojukai Komda Sumsel H Hidayat Comsu SE mengatakan setelah dirinya resmi dilantik akan menggelar kejuaraan antara perguruan karate Do Gojukai yang ada ditingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota di Sumsel.

“Kedepan jurus-jurus yang diajarkan oleh Karate Do Gojukai ini akan kita masukan ke Dinas Pendidikan untuk dijadikan sebagai mata pelajaran ekstrakulikuler mulai dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan sampai Perguruan Tinggi,” katanya.

Lanjut dia membeberkan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Pengurus Besar (PB) Karate Do Gojukai Indonesia tahun 2022 akan dilaksanakan kejuaraan tingkat Nasional dan Internasional.

“Oleh karena itu kita akan menjaring atlet-atlet khususnya Karate Do Gojukai dari Sumsel. insyaallah kedepan akan timbul atlet-atlet yang terbaik yang akan mewakili Sumsel baik tingkat nasional maupun Internasional,” tutupnya Hidayat.
(**/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait