H. Rudi Setiadi, SE. MM; Siap Mengabdi Untuk GIAN di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Provinsi Jawa Timur Moch. Efendi, SH, Minggu (18/11/2018) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Madura, sore tiba disampang langsung disambut hangat oleh H. Rudi Setiadi, SE. MM Kepala Bakesbag Kabupaten Bangkalan yang juga digadang-gadang untuk memimpin GIAN di wilayah Madura.

Efendi bersama Rombongan di jamu dengan maanan khas Kaldu Kikil Madura yang rasanya memang beda dengan makanan lainnya, bukan hanya gurih dan mak yus, namun selain porsinya besar, sum-sumnya yang bikin nikmat.

Pada dasarnya Rudi Setiadi ssiap untuk mendeklarasikan GIAN di Sampang dan wilayah Madura nantinya, untuk itu secepatnya akan menyusun kepengurusan di Kabupaten Sampang.

” Terima kasih atas kepercayaan GIAN, dan insya Allah kami siap untuk berjuang bersama GIAN untuk memerangi peredaran dan penyalah gunaan barang haram (Narkotika) khususnya di Sampang ” Pungkas H. Rudi Setiadi, SE. MM yang juga korwi Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) Jatim saat menerima rombongan cak Efendi (18/11).

Selain itu juga H. Rudi Setiadi menerima tamu dari Ketua Muslimat NU Kabupaten Sampang.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *