H Yusuf Ihwani calon terpilih kepala desa pademawu barat Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com-Pamekasan- H.Yusuf Ihwani Calon Kades nomor urut 2 terpilih sebagai calon Kepala Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur periode 2017-2023, setelah mendapat perolehan Suara terbanyak. Dilaksanakan pada Pilkades Serentak 2017. Rabu (11/10/17).

H.Yusuf Ihwani terpilih sebagai calon kepala Desa itu memperoleh suara tertinggi sebanyak 2162 kemudian menyusul Calon Kades nomor 1 Muhlis sholihin S.A.g 1389 Suara, kemudian Calon Kades nomor urut 4 Mulyadi A.Ma. 408 Suara dan Agus Sugiyardi, S.E dengan perolehan 53 Suara

H. Abdurrahman selaku ketua Panitia pemilihan Calon Kepala Desa Pademawu barat mengatakan pemilihan Kepala Desa Pademawu Barat ini, diikuti 4 calon Cakades dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 4.631 dan yang hadir memberikan hak pilihnya sebanyak 4.043 orang,

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, tapi Ada 588 suara yang tidak hadir dan yang tidak sah ada 31 suara,”ungkapnya.

Terpisah Calon kepala Desa terpilih H. Yusuf Ihwani selama 2 periode tersebut menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada dirinya

“Kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memilih kami ucapkan terimakasih, kami akan mengemban amanah ini dengan baik,”ucapnya ketika dikonfirmasi di rumahnya oleh Sejumlah Awak Media.

Dirinya juga berharap bimbingan dan kerjasamanya kepada seluruh element masyarakat Desa Pademawu barat agar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Kami harapkan semoga kedepannya lebih berkembang lagi dari semua Sektor yang sudah Kami rintis bersama Perangkat Desa dan Masyarakat,”pungkasnya.(Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *