Habib Muhammad Junaid dari Yaman Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Mukhtar

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Peletakan batu pertama Masjid Al-Mukhtar dijalan Suramadu Bangkalan Madura, Sabtu (28/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Habib Muhammad Junaid dari Yaman, KH. Muhammad Rofi’i Baidlowi Pamekasan, Habib Abdurrahman Assegaf, KH. Jazuli Nur Bangkalan, Irham Maulidy Gubernur Lira Jatim dan Sejumlah Kyai, Habaib dan Pejabat Bangkalan.

Masjid Al-Mukhtar akan dibangun ditanah seluas 7.000M2 dan merupakan Wakaf dari Ir. H. Fathurrohman, MT.

“Alhamdulillah hari ini, kita dapat melaksanakan peletakan batu pertama Masjid Al-Mukhtar yang Insyaallah dana pembangunannya akan dibantu oleh Sayyid Tholal al-Mukhtar dari Makkatul Mukarromah” Ujar Fathur yang juga Kepala Divisi IV PT. Waskita Karya ini dalam sambutannya.

Fathur menambahkan, Saat ini lahan Masjid memang masih 7.000M2, semoga nantinya terus berkembang dan bisa menambah lahan sejingga bisa mendirikan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an” pungkasnya.

Sedangkan KH. Muhammad Rofi’i Baidlowi selaku pembina Yayasan Masjid Al-Mukhtar, menyampaikan Semoga dengan adanya pembangunan Masjid ini menjadi nilai ibadah dan mendapat berkah dari Allah, Ujar Ra Muhammad.

Habib Muhammad Junaid, dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pembangunan Masjid di Dunia nantinya Allah akan membalas membangunkan rumah di Surga “Tiga Amal Manusia yang tidak akan putus yakni, Amal Sholih, Ilmu bermanfaat dan Doa Anak kepada Orantuanya” seru Habib Muhammad melalui penterjemah. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *