beritalima.com

Hadapi Isu Aktual, Bupati Situbondo Minta KOMINDA Harus Bersinergi

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Pembukaan Pembekalan Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) dalam rangka penyelesaian isu aktual di Kabupaten Situbondo, Dibuka oleh Bupati Situbondo Bertempat di Aula kejaksaan Negeri Situbondo Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Senin (13/03).

Beredarnya Isu yang berkembang saat ini di tengah-tengah masyarakat. Mulai munculnya kelompok komunisme dan penistaan terhadap surat Almaidah, sehingga menurut Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH. Perlu disikapi bersama oleh Kominda yang anggotanya berasal dari berbagai unsur intelijen yang ada diSitubondo.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pembekalan Kominda agar dalam mengelolah suatu informasi dari aparat intelijen dapat memberikan data-data kondisi dan situasi dalam berwarga negara dengan adanya isu-isu yang timbul saat ini. Sinergisitas keterpaduan informasi diantara instansi penting untuk dibangun dalam menyamakan visi,”Kata Bupati diawal sambutannya.

Bupati juga mengingatkan, Dalam menghadapi Tahapan Pilgub di Jakarta maupun di Jatim nantinya supaya tidak terpengaruh adanya isu yang dapat menimbulkan gesekan khususnya di Situbondo, Agar perekonomian di Situbondo terjamin pertumbuhaannya.

“Mewakili Pemkab Situbondo kami mengucapkan terimakasih semoga dalam pembekalan ini dapat memberikan informasi yang valid dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Situbondo, Harapannya Kominda dapat membantu mencegah adanya penyalahgunaan obat-obatan dan beredarnya Miras yang saat ini banyak di temukan di pinggiran desa.”Imbuh Bupati.

beritalima.com

Pembukaan pembekalan yang dihadiri :Ketua DPRD (Drs. Basori Sonhaji), Kajari (Satimin, SH, M. Hum) Ka PN ( Muri Sendang Sari, SH, MH), Kasdim 0823/Situbondo (Mayor Inf Winarso), Kadispendik (Dr. Fathorrahman, M. Pd), Pasi Intel Kodim 0823 (Kapten Inf Edi Supriono), Kasat Intelkam Polres (AKP M. Jufri), Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Aditiya Okto Tohari, SH), Pasi Intel Puslatpur Marinir 5 Baluran (Lettu Mar Imam Hanafi), Dansubdenpom V/3-5 Situbondo (Lettu CPM Eko Karnawan), Anggota Deninteldam V/Brw dan Timintelrem 083/BDJ, Anggota Unitinteldim 0823 dan Intelkam Polres Situbondo, Jajaran SKPD Situbondo dan Jajaran Kasi Trantib di 17 Kecamaran se Kabupaten Situbondo.(JOE).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *