Oknum LSM Ngaku Intel Kejaksaan Diciduk Polisi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, BeritaLima.com – Sepak terjang oknum LSM yang selalu mencatut nama Kejaksaan Negeri Bondowoso harus terhenti saat hendak melakukan aksinya di Desa Sumber Pandan Kecamatan Grujugan Bondowoso Jawa timur, Nasib mujur tidak selalu berpihak terhadap Oknum LSM yang bernama Subhan Warga Desa Paguan Kecamatan Taman Krocok ini, kali ini Tersangka diringkus oleh polisi saat melakukan aksinya.

Untuk mengelabui para korbannya Tak tanggung-tanggung Pelaku berseragam resmi Kejaksaan dengan atribut lengkap serta kartu pengenal lengkap dengan jabatan sebagai Intelejen Kejaksaan Negeri Bondowoso dalam setiap menjalankn aksinya.

Kejari Bondowoso Sri Sektiyanti SH melalui Kasi Intel Kejaksan Hadi Marsudiyono mengatakan bahwa gerak gerik pelaku sudah mulai terendus beberapa bulan yang lalu, namun saat mau diciduk Pelaku selalu bisa meloloskan diri.

“Sekitar 3 Bulanan sepak terjang pelaku sudah mulai terendus bahkan pelaku setiap menjalankn aksinya selalu membawa nama Kejaksaan sebagai Kasi Intel, pelaku turun ke desa-desa dengan berpura-pura melakukan pemeriksaan SPJ ADD dan DD,” tuturnya saat dijumpai di Polres Bondowoso.

Lebih lanjut Hadi mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku akan melakukan aksinya kembali di Desa Sumber Pandan Grujugan 

“Pelaku sudah terpantau sejak hari Kamis kemarin saat Pelaku mendatangi Balai Desa Sumberpandan, namun Pelaku kembali lagi hari Senin dan akhirnya kami dibantu Polisi bisa meringkus Oknum LSM tersebut,” terangnya Senin (13/03).

Dalam penangkapan tersebut diamankan beberapa barang bukti, diantaranya uang tunai sebesar 2 juta, beberapa berkas dan lembaran kwitansi serta atribut yang dipakai Pelaku.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *