Hadir Acara Vaksinasi di Jatinegara, Anis: PKS Siap Kolaborasi Layani Rakyat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Timur,
Dr Hj Anis Byarwati berkolaborasi dengan pengurus DPC PKS Jatinegara menggelar kegiatan vaksinasi, Sabtu (21/8).

Garuda Keadilan Jakarta Timur ambil bagian menjadi penyelenggara. Pihak lain yang juga berkolaborasi diantaranya Walikota Jakarta Timur, Puskesmas Jatinegara, Polsek Jatinegara dan instansi-instansi terkait lainnya.

 

Selain Anis, juga hadir anggota Komisi II DPR RI juga dari Dapil Jakarta Timur, Mardani Alisera, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, H Abdurrahman Suhaimi dan H Nasdiyanto. Kegiatan vaksinasi di SDN 03 Bidaracina, Kecamatan Jatinegara ini juga dihadiri Yudi Hartono (Lurah Bidara Cina) Endang Sofyan, (Camat Jatinegara), drg Dara Pahlarini (Kepala Puskesmas Jatinegara) dan Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

 

Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar PKS ikut mensukseskan target DKI Jakarta menciptakan herd imunnity. Ditargetkan pemberian 200 dosis vaksin Sinovac dan Astrazeneca untuk warga sekitar lokasi kegiatan.

Pada kesempatan itu, Anis yang merupakan Anggota Komisi XI DPR RI, menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat.

“PKS berkomitmen membantu masyarakat melalui kegiatan vaksinasi yang sudah diselenggarakan dibeberapa wilayah di DKI Jakarta. InsyaAllah, PKS akan selalu bersama warga. Melayani dan berkontribusi untuk kesehatan masyarakat,” ujar Anis.

Ketua DPP PKS bidang Ekonomi dan Keuangan ini memberikan apresiasi kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan vaksiansi ini, terutama untuk pengurus dan anggota yang selalu siap untuk melayani masyarakat. “Kegiatan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian Dr Hj Anis Byarwati. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait