Hadiri Cap Go Meh 2018, Pjs Walikota Kotamobagu Ajak Semangat Kebersamaan

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, Jumat (02/03/18) siang pukul 14.30 wita, menghadiri perayaan Cap Go Meh 2018, dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2569 yang dilaksanakan oleh Ummat Budha, Keturunan Tionghoa, Kota Kotamobagu.

Dalam perayaan Cap Go Meh, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, SE, MTP dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Cap Go Meh Tahun 2018, dirinya berharap itu dapat menjadi suatu sarana untuk membangun semangat kebersamaan warga Kota Kotamobagu.

“Cap Go Meh 2018 dan pegelaran seni budaya daerah yang kita laksanakan ini, saya harap bisa merajut kebhinekaan, dan memperkokoh semangat kebersamaan,” kata Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta SE, MTP.

Nampak hadir dalam perayaan Cap Go Meh 2018 yang dilaksanakan Ummat Budha Keturunan Tionghoa, Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae S.Sos MSi, Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, para tokoh tionghoa, serta masyarakat kota kotamobagu, yang hadir untuk menyaksikan atraksi Barongsai dan lainnya.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *