Hadiri Megeng Agung Ramadan di Desa Sumurup, Ini Harapan Gus Ipin

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin hadiri pengajian umum dalam rangka peringatan Megeng Agung bulan suci Ramadan bersama warga masyarakat RT 13 dan 14 Desa Sumurup Kecamatan Bendungan, Jumat (14/4/2023).

Kendati dalam kondisi yang kurang sehat, Bupati muda yang akrab disapa Gus Ipin itu tetap menyempatkan diri hadir serta menyapa masyarakat Desa Sumurup yang terdampak pembangunan proyek strategis nasional Bendungan Bagong.

“Saya tetap berangkat apalagi yang mengundang warga Sumurup, ya semoga lailatul qodar saya di sini,” jelas Gus Ipin dalam sambutannya.

Di kesempatan itu, Gus Ipin juga mendoakan agar warga Sumurup tetap kuat, sabar dan selalu husnuzan kepada Allah Swt, yakin akan rahman dan rahim-Nya. Terlebih warga Desa Sumurup juga harus berkorban untuk kebaikan masyarakat banyak, untuk kemajuan Kabupaten Trenggalek.

“Saya yakin pasti nanti Allah akan memberikan ganti berupa rezeki yang entah apapun bentuknya, entah lancar usahanya, atau nanti anak-anaknya bisa menjadi jalan kesuksesan keluarga dan sebagainya,” harap Gus Ipin mendoakan.

Dirinyapun berkeyakinan, ketika ada niat baik serta mau berkorban maka hasil akhir pasti juga penuh kemanfaatan. “Saya yakin itu, karena anda niatnya baik, dan berkorban seperti ini ibaratnya jika ada tirakatnya pasti nanti akan ada ganjarannya,” pungkasnya. (Pro/her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait