Hadiri Undangan Nobar Film ‘Hanya Manusia’, DPRD Trenggalek Sampaikan Pujian

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com

Nonton bareng (Nobar) pemutaran film ‘Hanya Manusia’ yang merupakan hasil kerja sama antara Divisi Humas Mabes Polri dengan salah satu produser film nasional ternyata banyak mendapatkan tanggapan dan apresiasi.

Acara yang diinisiasi oleh jajaran kepolisian di wilayah Polda Jawa Timur dengan melibatkan kalangan muda baik pelajar, mahasiswa dan pegiat sosial media tersebut digelar secara serentak pada Kamis, (7/11/2019).

Seperti halnya di Trenggalek, Polres Trenggalek pun mengundang berbagai pihak utamanya stake holder terkait dan kaum milenial untuk bergabung dalam acara nobar di gedung bioskop News Star Cineplex (NSC) tersebut.

Salah satu undangan yang hadir yaitu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi kepada beritalima.com menyampaikan apresiasinya.

“Ini merupakan kegiatan yang bagus bagi teman-teman milenial, bisa menjadi salah satu sarana pemersatu anak muda dalam ikut serta menjaga kondusifitas Trenggalek,” sebutnya.

Ditambahkan Doding, pangsa dari komoditas film umumnya adalah para remaja dalam kelompok usia muda yang masih rentan dengan banyak pengaruh . Sehingga dengan menggandeng mereka dalam berbagai kegiatan, sedikit banyak bisa meminimalisir kerawanan negatif yang mungkin timbul dari pola pergaulan maupun komunikasi sosialnya.

“Dari nobar ini, diharapkan para generasi penerus Trenggalek dapat memetik pelajaran bukan hanya disisi hiburannya semata. Karena sebenarnya banyak hal yang bisa di ambil dari film ‘Hanya Manusia’ ini,” imbuhn.

Masih menurut Politisi PDIP tersebut, kegiatan nonton film bersama dengan melibatkan banyak kalangan itu juga merupakan salah satu alternatif edukasi bagi masyarakat bahwa Trenggalek pada prinsipnya memang aman dan kondusif. Para pemangku kebijakan tetap solid dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah, selain itu juga demi semakin mendekatkan hubungan harmoni antar unsur.

“Dengan semakin dekatnya seluruh unsur di masyarakat maka akan lebih mudah dalam melakukan penanganan ketika ada masalah. Di sisi lain, masyarakatpun akan melihat bahwa antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah tetap solid dalam menjaga kamtibmas. Jadi, slogan ‘Ayo Jogo Jawa Timur’ memang sudah di aplikasikan di Trenggalek,” pungkasnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *