Halal Bi Halal Angota PJI, Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

  • Whatsapp

Caption : Ketika penyerahan Id card UKW Dan Sertifikat UKW oleh Ketua Umum PJI kepada Angkatan Ke ll Dan ke lll sedang berlangsung.

 

Bacaan Lainnya

SURABAYA, Beritalima.com- Persatuan Jurnalis Indonesia(PJI), dalam rangka silaturahim dan halal bi halal di Pos ll.
Tepatnya di Kedai Patroli
Jalan Sidosermo 2 Airdas, Jalan Sidosermo Airdas No.11, Sidosermo, Kecamatan. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam acara tersebut ketua umum PJI Hartanto Buchori menginginkan, seluruh anggotanya yang berada di seluruh Indonesia. Untuk selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalis.
” Profesional kita harapkan di dalam mengemban amanah selaku jurnalis, untuk selalu berpegang teguh pada UU dan kode etik jurnalis,” katanya, Sabtu malam Minggu di saat halal bi halal berlangsung(22/06).

Selain itu juga, pihaknya selaku ketua umum PJI, bagi yang sudah lulus dan dinyatakan kompeten. Uji Kompetensi Wartawan(UKW). Agar selalu rendah diri dan tidak boleh sombong.

” Tetap kalian bekerja pada koridor yang sudah diatur dalam UU Jurnalis. Dan utamakan dalam mensajikan berita susuai apa yang sudah di dapat selama mengikuti UKW,” jelasnya dan pungkas Buchori.

Di dalam acara halal bi halal tersebut, sekaligus membahas program PJI kedepan. Dan juga penyerahan Kartu Id card UKW dan sertifikat UKW kepada anggota PJI angkatan ke ll dan ke lll yang diserahkan langsung oleh ketua umum PJI. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *