Halal Bi Halal KTPI Jatim Berlangsung Meriah & Penuh Aspirasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com, Menjelang berakhirnya bulan Syawal keluarga besar Komisi Tinju Profesional (KTPI) Jawa Timur Menggelar Halal Bihalal di Rumah Makan Primarasa Lantai 2 Manyar Kertoarjo Surabaya (5/8).

Enrique Rodriego, SH, MH Ketua KTPI Jatim
Enrique Rodriego, SH, MH Ketua KTPI Jatim

Seratusan Undangan memenuhi ruangan yang disediakan oleh KTPI Jatim, tak heran jika di acara Halal Bi Halal tersebut dibuat untuk menyerap aspirasi dari para Petinju Senior dan para promotor yang hadir.

Petinju Senior yang juga menjadi penasehat di KPI Jatim juga hadir, seperti Solekan, Drs. Suparlan dan Koesnandar sebagai Wakil ketua juga memberikan masukan terkait eksistensi KTPI Jatim kedepan.

DSC_0499Tidak hanya itu, Neddy yang sudah tidak asing lagi sebagai promotor Tinju di Jawa Timur siap membantu KTPI Jatim untuk menggelar Event Tinju, “kami siap untuk membantu event yang diadakan KTPI Jatim, bahkan jika diperlukan sponsor  kami akan upayakan ” Tutur Neddy

Dengan Piawainya Enrique Rodriego, SH, MH Ketua KTPI Jatim yang didampingi Hoslih Abdullah selaku Sekretaris dan Agung Sinatra sebagai bendahara beserta pengurus KTPI Jatim hadir 90 persen dan menyambut hangat para tamu yang hadir memenuhi undangan Halal Bi Halal untuk bersilaturrahim.

” Terima kasih kepada Para Petinju Senior atas kehadirannya, Insya Allah di Akhir tahun ini KTPI Jatim akan menggelar Event Tinju, untuk itu kami mohon dukungan dan suportnya” Kata .Enrique Rodriego, SH, MH Ketua KTPI Jatim.

  (di)

ktpi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *