Halal Bihalal, Bupati Berharap Semua Kembali Ke Fitrah

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Selesai melakukan sidak ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Bupati Bondowoso bersama rombongan melakukan Halalbihalal di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso Senin (03/07).

Dalam acara Halalbihalal tersebut Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan para undangan yang hadir menyampaikan agar semua kembali ke Fitrah.

“Harapan saya semoga selesai melaksanakan ibadah puasa tahun ini dan kita melaksanakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, kita bisa kembali ke Fitrah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kalimat minal aidzin walfaidzin tidak hanya sekedar menjadi ucapan saja, melainkan menurutnya hal itu menjadi diri agar lebih baik kedepannya.

“Semoga saja minal aidzin betul-betul menjadikan diri kita lebih baik, sehingga kita bisa kembali ke Fitrah dalam artian suci, dengan begitu kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik dalam menjalani kehidupan,” imbuhnya. 

Selain dilaksanakan acara Halalbihalal, juga dilakukan Pelepasan 38 calon Jemaah Haji dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso serta pisah pamit beberapa PNS yang sudah memasuki masa Purna. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *