Halili -Umam Pimpin DPRD Pamekasan, Janji Suci untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Saat pengambilan Sumpah Halili Yasin dan Khairul Umam menjadi ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur, masa bakti( 2019–2024).

PAMEKASAN, Beritalima.com|Halili Yasin dan Khairul Umam secara resmi menjadi ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur, untuk sisa masa jabatan 2019–2024.

Halili Yasin atau Halili mengantikan posisi Fathor Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPRD Pamekasan. Khairul Umam kerap di sapa Cak Umam itu mengantikan posisi Syafiuddin yang sebelumnya menjabat sebagai wakil DPRD Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Pergantian pimpinan DPRD tersebut digelar dalam Rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pamekasan Kamis (07/07/2022).

“Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi pertanda bahwa lembaga kita ini bisa menjalankan fungsinya sesuai dengan harapan masyarakat,” paparnya, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPRD Pamekasan yang dihadiri oleh Wabup Pamekasan Fattah Jasin, para Anggota Dewan, Ketua Pengadilan negeri Pamekasan, Sekda Pamekasan dan instansi terkait.

“Pergantian ini sudah menjadi kesepakatan di PPP, partai kami. Ini sudah diketahui oleh publik. Jadi walaupun sekarang ada pergantian, tidak ada hal yang berbeda. Tidak ada yang istimewa, saya kira sama,” ulasnya.

Posisi sebelumnya, Khairul Umam menjabat sebagai ketua fraksi PKB DPRD Pamekasan. Namun DPP PKB memberikan mandat untuk menjadi wakil ketua DPRD Pamekasan.

“Alhamdulillah ini merupakan tanggungjawab yang besar bagi saya ke depan. Semoga dengan jabatan yang baru ini kami bisa mengabdi untuk masyarakat dengan amanah,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait