Kader Muda PPP Silaturahmi Seputar Dinamika Politik dan Partai ke Ketua DPW PPP NTB

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | Rombongan PN AMK yang dipimpin Ketum Rendhika Harsono dan Sekjen Ainul Yaqin pada Kamis (7/7/2022) menyempatkan silaturahmi di kediaman Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Muzihir di kota Mataram.

H. Muzihir yang merupakan ketua DPW PPP NTB periode 2021- 2026 menggantikan ketua DPW PPP Hj. Wartiah

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui PPP di NTB pada pemilu 2019 kemarin, alhamdulillah berhasil menjadi partai terbesar ketiga di NTB di bawah Golkar dan Gerindra.

“Ini kerja keras para pengurus dan kader PPP di NTB pada pemilu 2019 kemarin, yang mampu mengambil hati para pemilih (konstituen) dan mengamanahkan pada kami untuk menyampaikan aspirasi mereka di Parlemen,” jelas H. Muzihir.

Sementara Ketum Rendhika Harsono mengapresiasi kesuksesan PPP di NTB yang kompak dan kuat militansinya.

Dia berharap harus tetap dirawat kekompakannya agar Pemilu 2024 menjadi pemenang.

“PPP di NTB Insyaa Allah, saya yakin akan semakin besar dan bertambah jumlah kursinya, bahkan menjadi nomer satu dari posisi sekarang tiga besar, harus dijaga soliditas dan kekompakanya,” tandas Ketua DPP PPP ini.

Sambil menikmati jamuan makan malam khas Lombok mereka berdiskusi santai seputar dinamika politik dan partai. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait