Hantam Mobil L300 Pemotor di Sampang Tak Cukup di Puskesmas

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Berhati-hatilah dalam berkendara, keselamatan berkendara berawal dari diri kita sendiri. Nasib buruk menimpa Hambali, warga Dusun Sabungan, Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang yang merupakan pengendara sepeda motor Varia dengan Nopol W 5185 VO setelah menabrak mobil L300, Jumat (04/08/2017).

Pantauan beritalima.com, dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 08:15 WIB di Jalan Dusun Sempangan, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Sampang tersebut berawal saat Hambali atau pengendara Vario melaju dari arah Jrengik menuju Tambelangan dengan kecepatan tinggi setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak Mobil L300 dengan Nopol M 399 UH yang dikemudikan Bahtiyar.

“korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi akibat kecepatannya itu korban tidak bisa mengendalikan sepedanya sehingga menabrak Mobil yang melaju dari arah utara” terang warga setempat yang enggan disebut namanya saat dijumpai beritalima.com.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang pada tangan kanannya, luka pada paha kanan sekitar 7 cm dan lebam pada pipi dan bibir, seketika itu juga korban dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun, karena luka yang dialami korban cukup parah korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang guna mendapat penanganan secara medis.

Sementara hingga berita ini dilansir kejadian tersebut dalam penanganan Polsek Tambelangan, pihak Kepolisian juga mengamankan dua kendaraan tersebut yakni motor Vario yang mengalami rusak berat dan mobil L300 sebagai barang bukti (BB). (Hadi)

Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *