Harapan Warga Pabuaran Dan Bonceret

  • Whatsapp

BANDUNG, beritaLima.com – Jembatan yang menghubungkan kampung Pabuaran dengan kampung Bonceret Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pasca banjir bandang beberapa bulan lalu hingga saat ini belum diperbaiki, hal tersebut menyebabkan aktivitas warga terganggu.

Hasil pantauan beritaLima.com, meski dipasang jembatan dari bambu, saat ini hanya pejalan kaki serta kendaraan roda dua saja yang bisa melintas dan menyeberang sementara kendaraan roda empat harus memutar melalui Ciririp dengan jarak 5 kali lebih jauh.

Dahlan yang rumahnya sekitar 100 m dari lokasi setiap hari berjaga membantu warga terutama para pelajar untuk menyeberang. Situasi jembatan menurut dia terus bergeser sehingga keselamatan orang yang melintas di atasnya terancam.

“Para petugas 4 hari lalu mendatangi lokasi dan menyebutkan perbaikan akan segera dilakukan”, pungkas Dahlan dengan ramah.

Warga Pabuaran dan Bonceret berharap jembatan yang melintasi sungai Ciminyak itu segera diperbaiki. Saat berita ini dimuat, pihak terkait belum dimintai konfirmasinya. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *