Harapkan Presiden Bisa Hadir Ke Kabapaten BU, Bupati Mian Gelar Audensi.

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, gelar audensi terhadap Menteri Sekretaris Negara Prof. Pratikno.selasa lalu (27/3).
Audiensi tersebut dilakukan Bupati Mian, dalam rangka menyampaikan usulan agar Presiden RI Joko Widodo dapat hadir di Bengkulu Utara dalam kegiatan pembagian sertifikat gratis.

“Setelah beraudensi dengan Mensesneg RI Prof Pratikno terkait usulan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bengkulu Utara, kita berusaha, mohon iringan doa dan semoga berhasil,” dikutip dari tulis Bupati, Mian di akun medsosnya.

Kabag Umum Sekretariat Daerah Bengkulu Utara, Kardo Manurung, saat dihubungi via telepon seluler, tidak menampik perihal audensi Bupati Mian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan kapan presiden dapat hadir di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal itu mengingat padatnya jadwal presiden.

“Kepastian datangnya kita harus bersabar, sebab jadwal presiden bukan hanya ke Bengkulu Utara saja, daerah lain juga sudah antri menunggu kehadira presiden,” Jelas Kardo Manurung.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berharap Presiden Joko Widodo dapat hadir di Bengkulu Utara nantinya pada saat pembagian sertifikat gratis dan peresmian Rumah Sakit Pratama yang terletak di kawasan terpadu mandiri Lagita, Ketahun.

Dengan kehadiran presiden di Bengkulu Utara, Pemda Bengkulu Utara berharap presiden dapat melihat langsung kondisi di Bengkulu Utara.

“Dengan kehadiran presiden, tentu kita berharap Bengkulu Utara bisa mendapat kucuran dana dari pusat, dengan demikian dana tersebut bisa membuat daerah ini semakin maju,” Pungkasnya. (Ertika).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *