Harganas, Kabupaten Madiun Terima Penghargaan Dari BKKBN Pusat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Lagi, prestasi ditorehkan oleh bupati dan Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Kali ini, bupati dan Kabupaten Madiun menerima penghargaan dari BKKBN Pusat dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas), Selasa 29 Juni 2021.

Yakni penghargaan Manggala Karya Kencana untuk Bupati Madiun, dan Piagam Penghargaan Kategori Pendataan Keluarga dengan Pencapaian 100 % Target KK Terdata Tepat Waktu 1 April-31 Mei 2021 untuk Kabupaten Madiun.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, secara virtual dari Pendopo Muda Graha Pemkab.

Penghargaan ini diraih karena kebijakan Pemkab Madiun yang sejak awal selalu mengedepankan data.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, juga mengakui, kalau keberhasilan itu berkat kerja keras semua OPD yang menjadi leading sektor.

“Kebetulan yang di depan adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Saya mengapresiasi atas kerja keras semua pihak. Seperti jaringan dibawah termasuk TPABD di dalamnya,” u2p H. Ahmad Dawami.

Pun demikian demikian dengan penghargaan kategori pendataan. Menurutnya, hal ini sangat linier dengan pendataan yang sangat cepat.

Tahun lalu kami juga mendapat penghargaan serupa. Tentunya prestasi ini akan kita pertahankan agar kedepan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Peringatan Harganas ini sekaligus peluncuran vaksin untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12 hingga 18 tahun.

Selain bupati, hadir di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun diantaranya, Ketua TP PKK Ny. Penta Ahmad Dawami, Wabup H. Hari Wuryanto beserta istri, Ny. Erni Hari Wuryanto.

Sedangkan dari Jakarta, tampak di layar monitor mengikuti puncak peringatan Hargana) ke-28 secara virtual ini, diantaranya Wapres Ma’ruf Amin, Kepala BKKN Pusat Hasto Wardoyo dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (nomor 2 dari kanan), H. Hari Wuryanto (nomor 2 dari kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait