Ini Upaya Polri di Pamekasan untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengambil langkah-langkah dan upaya dalam Penanggulangan Covid-19 di Kabuapten Pamekasan,Madura, Jawa Timur.

Terlebih dengan adannya varian baru Delta ini, beberapa upaya dilakukan oleh Polres Pamekasan beserta Jajarannya dengan melaksanakan pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan secara bertahap serta melakukan giat Ops yustisi sekaligus memberikan himbauan dan mengedukasi kepada masyarakat.

“Tidak hanya itu Polres Pamekasan juga sudah membuka gerai vaksinasi presisi, untuk itu bagi masyarakat yang akan vaksin silahkan datang ke urkes Polres Pamekasan,”Terang AKBP Apip Ginanjar kepada Beritalima.com.Selasa(29/06/2021),pagi.

Selain itu juga menurut Kapolres Pamekasan untuk selalu mentaati prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas), melaksanakan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) dan mengedepankan PPKM Mikro.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada
masyarakat, semua ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kab Pamekasan,”jelasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Pamekasan. Mengingat akhir-akhir ini virus tersebut kembali merebak dengan pesat dibeberapa Kabupaten yang ada di pulau madura.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait