Hari Ini Coffie Morning, Anggota DPRD Halbar Siapkan “Amunisi” Hantam Bupati Danny

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Bupati Halmahera Barat Danny Missy mengagendakan rapat curhat bersama Anggota DPRD Halbar pada Senin (16/5), yang dipusatkan di ruang paripurna DPRD Halbar. “Besok pak Bupati akan menggelar rapat curhat dengan anggota DPRD Halbar,”ungkap Kabag Humas Setda Halbar Suparto Lansip kepada wartawan, Minggu (15/5).

‎Menurutnya, dalam agenda tersebut dengan maksud untuk bersilahturahmi atau curhat antara Pemkab Halbar dan DPRD Halbar, dan dipastikan Bupati Danny Missy hadir. Namun untuk wakil Bupati sendiri belum dipastikan hadir karena kondisi kesehatannya belum membaik.

Sementara hal senada juga disampaikan wakil ketua I DPRD Halbar  Ibnu Saud Kadi, juga mengatakan, dalam pertemuan itu seluruh anggota Dewan dijadwalkan bertatap muka dan bersilahturahmi  dengan pihak Pemkab Halbar.

“Kami siap menerima untuk agenda Cofi Morning cukup Bupati dan wakil Bupati, sedangkan Plh. Sekda Halbar Julius Marau tidak dipersilahkan untuk ikut sertakan dalam agenda tersebut,”tegas Ibnu.

Ibnu menambahkan, jika bila Plh. Sekda Halbar Julius Marau juga ikut di libatakan dipastikan akan menimbulkan keresahan.

”Saya pastikan akan  Plh Sekkab diusir keluar dari ruang paripurna seperti sebelumnya yang pernah dilakukanDPRD,”tandasnya.

Sedangkan Anggota komisi II DPRD Halbar Kamaludin Kaidati mengaku, dalam rapat curhat nanti akan disampaikan hasil reses di dapil I Jailolo Selatan.

“Jadi tunggu saja besok, kami akan siapkan hasil temuan dilapangan, untuk menanyakan ke Bupati,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *