Polres Halbar Gelar Sertijab

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Mapolres Halmahera Barat, Maluku Utara, Sabtu (14/5), menggelar upacara serah terima jabatan tiga pejabat tinggi lingkup Polres Halbar. 

Empat pejabat Polres yang berganti. Yakni, Waka Polres Halbar Kompol Arif Kurniatan S.IK dimutasikan menjadi Waka Polres Ternate, sementara Kompol Julegti Siahaan S.Ik jabatan sebelunya Kabag Ops Polres Halmahera Timur (Haltim) menggantikan Kompol Arif Kurniatan Wakapolres Halbar. Sedangkan AKP Angga Heldiansyah S.Ik yang sebelumnya Kabag Ops Polres Halbar dimutasikan Menjadi Kabag Ops Polres Haltim,  sedangkan jabatan Kabag Ops Halbar digantikan AKP Karim A.

Bombay, Kompol Heppy Triyanti SH Kabag Ren Polres Halbar dimutasikan menjadi Kabag Ren Polres Tidore, serta IPTU Amas Aba  Kasat Tahti Polres Halbar di mutasikan menjadi Kapolsek Bacan Barat Polres Halsel. Sementara itu, untuk jabatan Kabag Ren dan Kasat Hari belum ada penggantinya sehingga dua jabatan tersebut serahkan kepada Kapolres Halbar.

Kapolres Halbar AKBP. Sutoyo S.ag, MM dikesempatan itu mengatakan, Mutasi jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yg biasa. Karena institusi Polri adalah mengikuti Komando atau perintah dari atasan.

“Jadi sejak kita menjdi anggota Polri kita sudah menandatangani Kontrak kerja dengan Institusi Polri yang mana siap di tempatkan di mana saja dalam wilayah NKRI,”tuturnya.

Lanjut Kapolres, mutasi ini juga merupakan penyegaran skaligus Promosi jabatan bagi masing-masing perwira yang dimutasi. Untuk itu, saya ucapan terima kasih kepada Waka polres Halbar yang lama Kompol Arif Kurniatan S.ik krena selama 2,5 tahun, telah mengabdikan diri sebagai Waka Polres Halbar, serta Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Tahti yang juga telah mengabdikan diri di Polres Halbar. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *