Hari Ini Beberapa CPMI Tujuan Timur Tengah Akan Diterbangkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Beberapa Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI), Jum’at (27/10/2023) akan diberangkatkan ke Jeddah, Saudi Arabia.

Mereka rencananya akan diterbangkan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju India sebelum tiba di Jeddah, Saudi Arabia, Sabtu (28/10/2023).

Sementara itu, PT X salah satu Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) yang diduga menempatkan Lian Nandani tidak sesuai dengan jabatan dan jenis pekerjaan sebagaimana tercantum dalam perjanjian kerja terancam sanksi.

Yayasan Lembaga Pemberdayaan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (YLP3MI) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat yang mendapat kuasa dari Cecep Ali Robani suami sang pahlawan devisa itu akan melaporkan tindakan tersebut.

“Jika terbukti ada kekerasan serta potongan gaji dan PMI dipekerjakan tidak sesuai perjanjian kerja, sanksi berat menanti’, terang Patharyadi Fithuriasyah , Ketua YLP3MI DPW Jawa Barat.
(Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait