Hari Ini KPU Kotamobagu Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, senin (12/02/18) siang, akan menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018-2023.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dI Kota Kotamobagu, itu diikuti dua pasangan calon, di antaranya, Ir Hj Tatong Bara berpasangan dengan Nayodo Kurniawan (TB-NK) diusung 8 Partai, antara lain PAN, PDIP, PKS, PKB, Golkar, Gerindra, Hanura, Nasdem, yang bersaing Dengan Pasangan Drs Hi Jainuddin Damopolii berpasangan dengan Drs Suharjo Makalalag (JaDi-JO) melalui jalur Independen.

Kepada wartawan, Asep Sabar SIP, Komisoner KPU Kotamobagu, mengatakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, KPU menyiapkan tempat dengan kapasitas 100 orang.

“Masing-masing kandidat, kami beri tempat sebanyak 25 orang,” Kata Asep Sabar, Komisioner KPU Kotamobagu.

Lebih lanjut Asep, menambahkan untuk masing-masing simpatisan, massa pendukung pasangan calon, itu berada di luar gedung.

“Kalau semua harus masuk, yang pastinya gedung tidak mampu menampung itu bisa menggganggu kelancaran proses pleno,” terang Asep.

Dalam pantauan, nampak dari Personil Pengamanan Polres Bolaang Mongondow, Intel Kodim 1303 Bolmong dan Intel Polres Bolmong, pun sudah berada di lokasi, Kantor KPU Kotamobagu, Jalan Brigjen Katamso, Kotamobagu.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *