Hari ini SMP/MTS Gelar UNBK

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pelajar SMP/MTS se-kota Bengkulu, mulai menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pelaksanaan tersebut dimulai sejak Senin hingga Kamis depan.

Penjabat Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun, memastikan UNBK di Kota Bengkulu akan berjalan lancar hingga empat hari kedepan, karena hal yang berkaitan dengan UNBK sudah dipersiapkan secara matang, baik oleh Dinas Pendidikan Kota dan Tim Tenaga Pengajar di tiap sekolah.

“Hari ini, kita memulai UNBK tingkat SMP, untuk saat ini tidak ada kendala apa-apa, mudah-mudahan UNBKnya lancar, siswa juga tenang mengerjakan soal, dan sinyal kuat,” Ungkap Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, usai melakukan pemantauan UNBK di SMPN 1 kota Bengkulu. Senin (23/4/2018).

Begitupun halnya UNBK di SMPN 02 Kota Bengkulu, dari pantauan tim beritalima dilokasi. UNBK tahap pertama dilokasi sekolah tersebut terlihat tertib dan lancar. Bahkan terlihat para murid berbaris sembari melakukan doa bersama didepan ruang Kepala Sekolah. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *