Pemkot Madiun Beri Pelatihan Bagi Teknisi Kelistrikan Dinas Perdagangan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Listrik merupakan aset vital untuk penyelenggaraan perdagangan di lingkungan pasar. Terutama, pada malam hari. Tanpa penerangan yang cukup, maka kegiatan jual-beli akan terhambat. Karenanya, dibutuhkan teknisi kelistrikan yang terampil dan andal.

Untuk memenuhi teknisi kelistrikan yang profesional, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Perdagangan memberikan pelatihan khusus bagi tenaga kelistrikan pasar di bawah naungan mereka.
Prosesi pembukaan pelatihan berlangsung di Ruang 13 Balaikota Madiun, Jumat 28 Mei 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, pun hadir untuk memberikan sambutan.

“Listrik itu kebutuhan utama. Maka, pekerjaan yang dilakukan oleh teknisi kelistrikan ini adalah tugas yang sangat penting,’’ tutur H. Maidi.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengimbau kepada para petugas untuk dapat mengerjakan pekerjaannya secara optimal serta terus meningkatkan kemampuan diri. Tidak hanya untuk menunjang pekerjaan, tapi juga membuka kesempatan untuk peluang yang lebih baik.

‘’Besar itu dimulai dari yang kecil-kecil dahulu. Ada tahapannya. Tidak bisa langsung tiba-tiba besar. Maka, jangan pernah berhenti belajar dan terus mengembangkan kemampuan,’’ tandasnya.

Maidi berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat. Khususnya, bagi para peserta.

‘’Ini kesempatan untuk mengembangkan diri. Perhatikan materi yang disampaikan narasumber dan kerjakan tugas secara ikhlas dan sepenuh hati,’’ pesannya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait