Hari Kartini th 2022 Komenwa adakan demo masak dan santunan anak yatim

  • Whatsapp

Dalam rangka hari Kartini Th 2022, Komenwa  Indonesia mengadakan kegiatan demo memasak dan santunan anak yatim.
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo.
Diikuti oleh Ibu-ibu PKK dan anak yatim di lingkungan kelurahan Baru.

Kegiatan dibuka oleh H.Iding selaku Lurah Kelurahan Baru. Dalam sambutannya H.Iding menyampaikan  “Ibu-Ibu PKK yang mengikuti ini dapat menularkan ilmu cara pembuatan kue ke tetangga maupun ibu-ibu di lingkungan dan mengucapkan terima kasih kepada ketum komenwa atas terselenggaranya kegiatan ini”

Dalam kegiatan ini ibu PKK diajarkan cara membuat rainbow puding marmer cake. Tariner dalam demo memasak adalah ginta kristanto anggota Komenwa Maharta Jogyakarta.  Para peserta sangat antusias dalam mengikuti demo menu masak.  Beberapa pertanyaan disampaikan oleh peserta kepada trainer

Wakil ketua 1 PKK kelurahan baru,  nengsih susanti menyampaikan “kegiatan demo masak ini sangat positif. Ilmu yang diberikan dapat kami aplikasikan di rumah dan lingkungan masyarakat. Semoga sinergitas antara Komenwa dan PKK kelurahan baru dapat terus berlanjut”

Setelah kegiatan demo menu masak, dilanjutkan pembagian santunan kepada anak- anak yatim dari  kelurahan baru, pembagian takjil dan makanan berbuka puasa.

“Pembagian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Komenwa terhadap masyarakat.” ucap datep purwa saputra, ketua umum Komenwa Indonesia. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait