Hari ke 6, Pembangunan Fisik TMMD ke – 110 Kodim 1510/Sula Capai 19 Persen

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritaLima,com –  Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 Kodim 1510/Sula di Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)
memasuki hari ke enam

Komandan Kodim 1510/Sula Letkol Inf Tri Yudianto melalui Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. mengatakan bahwa semua pekerjaan fisik yang dilakukan TNI bersama warga adalah pembuatan Pembuatan talud penahan banjir panjang 250 meter rata-rata sudah berjalan 19 persen, “ungkap Kasdam

Lanjut Kasdam, untuk Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur pembuatan dua unit bak air bersih dengan ukuran panjang 4 meter, Lebar 4 meter dan tinggi 2,5 meter sudah mencapai 19 persen, serta pembuatan satu unit (MCK) dengan ukuran panjang 2,5 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 2,5 meter sudah 18 persen.

“Secara rinci pencapaian kegiatan yang sedang dilaksanakan sebenarnya variatif, dan Ahamdulillah sampai hari ke enam pelaksanaan berjalan lancar tanpa kendala, mudah-mudahan kegiatan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Sedangkan untuk personel yang tergabung dalam kegiatan tersebut terdiri dari unsur TNI 125 personil, unsur Polisi 20 personil, unsur Pemda 5 orang dan dari masyarakat 75 orang, “ujar Kasdam. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait