Hari Kedua, PPA Peradin Semakin Mantap

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pendidikan Profesi Advokat (PPA) yang digelar oleh Persatuan Advokat Indonesia atau disingkat “PERADIN” dihari kedua berjalan mulus, antusias peserta tampak semangat dengan berbagai pertanyaan seputar pendidikan Advokat kepada para pemateri yang memberikan materi.

Ada dua pemateri dihari kedua, yakni Abraham Amos dengan tema Hukum acara Mahkamah Konstitusi dan Sudjiono, SH, MH membawakan materi tentang Tehnik Membuat Surat Kuasa dan Gugatan yang keduanya merupakan advokat senior.

Peserta pendidikan advokat merasa puas dengan para pemateri, nantinya ilmu ini yang akan diterapkan dilapangan untuk beracara.

” saya puas kepada kedua pemateri hari ini, yang telah menjelaskan secara rinci dan nantinya akan saya praktekkan dilapangan, terima kasih kepada Peradin yang telah memberikan pelatihan ini ” Tutur Warsono, SH Peserta asal Surabaya ( 15/4 ) di Hotel Sahid Surabaya usai mengikuti mata kuliah.

Sementara Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Jawa Timur Tjuk Harijono, SH mengatakan bahwa pendidikan ini untuk bekal para calon advokat nantinya, dihari terakhir tentunya ada ujian yang merupakan evaluasi hasil akhir.

” Nantinya para peserta Pendidikan Advokat ini akan mengikuti Ujian di Hari Terakhir, dari hasil ujian itu maka kita akan tetapkan bahwa peserta dinyatakan lulus atau tidak, dan kemudian yang lulus akan kita ajukan ke pengadilan tinggi untuk disumpah” Pungkas Tjuk Harijono, SH Ketua BPW Peradin Jatim. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *