Hari Kemerdekaan RI ke-73, DPRD Bangkalan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73.

Rapat paripurna istimewa mendengar pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo digelar diaula gedung DPRD Kabupaten Bangkalan. Kamis (16/8).

Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Imron Rosyadi mengatakan, acara tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-73.

“Dalam pidato kenegaraan itu membahas tentang program kerja dalam pemerintahan,” tuturnya kepada awak media.

Imron menjelaskan, dalam pidato tersebut terkandung makna yang begitu besar, dan hal itu bisa diterapkan dalam pemerintahan daerah.

“Dari pidato ini bisa diterapkan di pemerintahan daerah khususnya di kabupaten Bangkalan,” ucapnya.

Kata Imron, Pemerintahan di Kabupaten Bangkalan masih harus banyak belajar agar bisa lebih baik lagi. “Daerah ini perlu banyak belajar, dan berbenah diri,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Bangkalan, I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh yang turut hadir didampingi seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengatakan, di hari kemerdekaan tahun ini Presiden Jokowi memiliki semboyan Ayo Kerja Nyata.

“Saya sangat bangga dengan presiden Jokowi, karena dalam semboyan itu program kerja bukan hanya diatas kertas, melainkan diterapkan langsung dilapangan,” ungkapnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *