Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Bhakti Polisi dan Vaksinasi untuk Tunawisma

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan Saat berada di acara Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 menggelar Bhakti Polisi dan Vaksinasi untuk Tunawisma bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (23/9/2021) siang.(Reporter Andikur Rahman).

PAMEKASAN, Beritalima com | Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 menggelar Bhakti Polisi dan Vaksinasi untuk Tunawisma bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (23/9/2021) siang.

Dari pantauan Beritalima.com, pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K bersama Forkopimda Kab. Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan pantau langsung giat vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh satuan lalulintas dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang puncaknya jatuh pada tanggal 22 september kemarin.

“Hari ini ada puluhan tuna wisma yang kita vaksin dan diberikan tali asih bansos, Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity untuk mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19“, ucap Kapolres Pamekasan.

Lebih lanjut AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan harapannya kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalulintas bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepannya Polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa membawa kesejukan tentunya,” pungkas AKBP Rogib Triyanto,(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait