Hari Pahlawan, Momentum Kebangkitan Masyarakat Depok Menangkan Pradi-Afifah Demi Benahi Depok

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Dalam memeringati Hari Pahlawan LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Depoksatukan tujuan untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Afifah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua LSM KPMP Kota Depok, Bambang Bastari, dalam deklarasi dukungan Pradi Afifah di Pilkada Kota Depok tahun 2020 di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Selasa (10/11/2020).

Menurut Bambang Bastari, Hari Pahlawanmerupakan momentum masyarakat Depokuntuk bangkit membenahi Kota Depok.

“Semangat pahlawan dalam meraih kemerdekaan harus menjadi dorongan kuat bagi masyarakat Depok untuk membenahi Kota Depok,” ujar Bambang Bastari

Bambang mengatakan, LSM KPMP satu komando, yakni sesuai dengan perintah dari atas hingga bawah solid mendukungPradi-Afifah.

“Kami sudah sepakati, datang ke acara ini untuk memenangkan Pradi Afifah pada tanggal 9 Desember 2020,” kata Bambang Bastari.

“Kami satu suara, dari 11 Kecamatan hingga 63 Kelurahan, 200 pengurus LSM KPMP siap mengawal dan memenangkan Pradi Afifah,” tambahnya.

Frd Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait