Hari Pers Nasional Di Lumajang Ditandai Dengan Khotmil Qur’an

  • Whatsapp

LUMAJANG, BERITALIMA.COM – Ditengah hiruk pikuk sertifikasi media oleh Dewan Pers, Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) hari ini, Rabu (8/2) menggelar Khotmil Qur’an yang diikuti oleh seluruh wartawan di Lumajang.

Acara ini digelar di Sekretariat FKWL di jalan Veteran Lumajang. Ketua FKWL Lumajang Moh. Arif mengatakan, acara Khotmil Qur’an ini diselenggarakan sebagai rangkaian Hari Pers Nasional sekaligus peresmian Sekretariat FKWL.

“Tadinya untuk acara Khotmil Qur’an ini akan mengundang para Hafidz Qur’an, namun teman-teman wartawan di Lumajang ternyata siap untuk ngaji sendiri. Ya, akhirnya acara Khotmil Qur’an dilaksanakan oleh anggota sendiri,” kata Moh. Arif.

Sementara pada hari kamis besok acara akan dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang akan dihadiri oleh Bupati Lumajang As’at Malik dan Forkopimda dan seluruh Kepala Satker di Lumajang.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, terutama kepada Pemkab dan pak Bupati yang telah mendukung suksesnya acara ini,” ujar Arif kemudian.

FKWL Lumajang merupakan wadah dari wartawan harian di Lumajang yang terdiri dari wartawan media online, TV, Media cetak dan radio di Lumajang. Sampai saat ini anggota FKWL sudah mencapai 20 orang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *