Hari Pertama Kerja Bupati Lumajang Diwarnai Dengan Ditutupny

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML, bersama wakil bupati menutup tempat hiburan “Vission Vista Entertainment” yang berlokasi di wilayah Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Selasa malam (25/08/2018). Penutupan Vission Vista tersebut adalah salah satu bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Lumajang merealisasikan janji-janjinya Cak Thoriq dan Bunda Indah, saat kampanye Pilbup yang lalu.
Pada hari pertama masuk kerja, sudah menyelesaikan satu permasalahan yang ada di Kabupaten Lumajang. Salah satu langkah tegasnya yaitu menutup Vision Vista Entertaimen. Hal itu, bukan karena tidak ada alasan, penutupan tempat yang dikenal sebagai diskotik ini karena sudah terindikasi menyalahi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang. Itu yang disampaikan Cak Thoriq saat menemui awak media sesaat pasca penutupan Vision Vista.

Dalam wawancaranya dengan awak media, cak Thoriq mengatakan, “Malam ini saya berkeputusan untuk menutup ” Vision Vista Entertainment” ini, karena terindikasi dalam usahanya sudah di luar ketentuan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Lumajang”, jelas Thoriq.

Dalam dialognya bersama manager Vision Vista, Cak Thoriq menegaskan bahwa Ia bersama Bunda Indah sudah berkomitmen secara tegas untuk menutup semua tempat-tempat hiburan yang berbau prostitusi. “Saya berkomitmen, saya berjanji semua tempat hiburan yang menyediakan minuman keras dan ada purelnya akan saya tutup termasuk dolog dan kabuaran”, tegas Thoriq.

Cak Thoriq juga mengunggah video vlognya dengan judul “diskotik vision vista ditutup” agar masyarakat mengetahui proses dialog antara dirinya dan pemilik serta manager Vision Vista, dalam hal ini bupati tidak main-main karena ini sudah menjadi sebagian janji politiknya dalam kampanye. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *